Kamis, 18 Februari 2010

SEJARAH DAN PERKEMBANGAN D.A.M.I.U

APA ITU D.A.M.I.U ?
D.A.M.I.U adalah singkatan dari Depot Air Minum Isi Ulang yang berupa seperangkat peralatan pengolah, penyaring, penyalur, dan penampung air agar bisa dikonsumsi sebagai air mineral yang sehat dan higienis.
Cukup Anda membawa galon air minum kosong ke D.A.M.I.U dan dicuci dengan alat cuci yang tersedia. Selanjutnya diisi dengan air yang telah dinyatakan layak diminum oleh DINKES setempat. Lalu ditutup dan dibersihkan dengan tissue.
Kemudian, membawanya pulang dan meletakkannya di atas dispenser untuk dikonsumsi seluruh keluarga dan penghuni rumah, kos-kosan, kontrakan, kantor, pabrik, atau lembaga instansi lainnya.

KENAPA HARUS D.A.M.I.U ?
Perkembangan teknologi yang terus berpacu dengan waktu, daya pikir juga kondisi psikis masyarakat yang semakin jeli dan teliti, didukung dengan daya beli konsumen yang terus meningkat, dan peralihan minyak tanah ke gas, serta kondisi air yang kian tercemar, maka keberadaan D.A.M.I.U cukup patut diperhitungkan.
Teknologi UV, Ozonisasi, Carbon/Silika/ziolit/aquatab,dan filterasi yang dimiliki peralatan D.A.M.I.U, cukup untuk membuat air bersih menjadi air yang layak untuk diminum/dikonsumsi. Hal ini didukung dengan bukti sertifikasi dari Dinas Kesehatan setempat yang menyatakan bahwa air hasil produk D.A.M.I.U tersebut layak diminum.
Bagi Anda yang sibuk, tidak sempat memasak air, terlalu mahal jika terus bertahan dengan menggunakan minyak tanah, dan memerlukan proses memasak yang memakan waktu lama meski menggunakan gas, maka D.A.M.I.U bisa menjadi salah satu alternatif penunjang kebutuhan air minum Anda yang praktis, ekonomis, sehat, dan higienis.

SIAPA KAMI ?
Selama hampir lebih dari 4 tahun kami menggeluti bidang usaha dagang pengadaan dan pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang. Selama itu pula kami terus berusaha untuk tetap mengikuti perkembangan teknologi D.A.M.I.U dan terus belajar dari pengalaman yang sudah-sudah sehingga kami bisa semakin meningkatkan kualitas dan mutu pelayanan kami.
Kami siap membantu semua proses yang berkaitan dengan hal-hal teknis dalam pengadaan dan pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang. Mulai dari presentasi produk hingga membuka pasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar